Laga Pahang vs Persipura Resmi Dibatalkan

Laga Pahang vs Persipura Resmi Dibatalkan
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2015-05-31

Redaksi86 – Para punggawa Pahang FA sebenarnya telah tiba di Jakarta pada hari Sabtu, namun sayangnya mereka terlantar di bandara karena striker Nigeria Dickson Nwakaeme, bek Jamaika Damion Stewart dan bek Pakistan Zesh Rahman karena terkendala di bagian imigrasi sebab ketiga pemain asing tersebut tidak memiliki visa. Sementara itu, manajer Pahang FA Fahrizal Hassan sangat marah terhadap inkompetensi dari Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI), ia menunjukkan bahwa “tidak banyak yang bisa kita lakukan karena pihak AFC belum membuat keputusan”.

Buku peraturan mengatakan bahwa kita harus diberikan kemudahan, tapi kita harus menunggu AFC untuk memutuskan masalah ini” katanya kepada The Star. Fahrizal juga menambahkan bahwa ia sangat terkejut karena PSSI sama sekali tidak melakukan apa-apa untuk membantu para pemain, yang terlantar semalaman di bandara sebelum akhirnya kembali ke Kuala Lumpur pada esok paginya. “Di era modern seperti rasanya sangat menggelikan kami bisa mengalami situasi yang seperti ini,” katanya. “Kami melakukan segala yang kami bisa untuk bermain melawan Persipura namun dikecewakan oleh tindakan inkompetensi dari PSSI.”

“Pihak official kami telah bertemu dengan rekan-rekan mereka di Persipura Jayapura dan menjelaskan mengenai situasi yang kami alami, dan mereka tampaknya mengerti keadaan dengan keadaaan kami. “Saya berharap kami bisa segera mendapatkan jawaban dari AFC sehingga kita dapat mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.” Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyadari situasi tersebut dan menegaskan bahwa penyelidikan mulai dilakukan. “Kami sedang dalam proses pengumpulan informasi dari semua pihak terkait,” “Setelah penyelidikan sudah dapat disimpulkan, maka laporan akan disampaikan kepada komite AFC untuk mendapatkan keputusan akhir.” itulah pernyataan singkat yang tertulis di situs AFC.

Tanggapan Anda