Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Resmi Pacaran

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Resmi Pacaran
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2015-07-28

Redaksi86 – Dunia entertainment Korea nampaknya kini cukup sering dihebohkan dengan kabar gembira mengenai selebriti yang saling memadu kasih, setelah kabar menghebohkan dari Lee Min Ho yang ketahuan media sedang berkencan dengan Suzy, salah satu anggota girl group Miss A, kini salah satu aktor tampan Korea lainnya yakni Kim Woo Bin juga dikabarkan telah resmi berpacaran dengan aktris cantik bernama Shin Min Ah.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Woo Bin (26) dan Min Ah (31) bertemu dan mulai dekat sejak keduanya menjadi bintang iklan untuk merek fashion Giordano, dan saat ini pasangan yang memiliki beda usia sekitar 5 tahun itu telah berpacaran selama dua bulan. Sebuah sumber yang diduga memang dekat dengan dua bintang tersebut mengatakan kepada Dispatch , bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan rasa saling tertarik, dari Februari yang lalu, saat mereka melakukan syuting iklan bersama, dan secara resmi mereka mulai lebih sering bertemu setelah Mei.

Pada awalnya, untuk menanggapi berita kencan tersebut, baik agensi dari Kim Woo Bin maupun Shin Min Ah masih mencoba untuk mengelak dengan menyatakan bahwa mereka belum mengetahui secara pasti mengenai hubungan asmara antara kedua bintang tersebut, dan mereka berjanji saat itu juga sedang mencari tahu kebenarannya dengan menanyakan langsung kepada Woo Bin dan Min Ah.

SidusHQ selaku agensi Woo Bin menyatakan, “Kami masih mencoba menanyakan kepada Kim Woo Bin mengenai kabar tersebut, namun untuk saat ini kami belum mengetahui secara pasti tentang hal itu. Sesegera mungkin, nanti kami akan merilis respon yang lebih rinci berikut dengan konfirmasinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh agensi Shin Min Ah, mereka mengaku juga belum mengetahui mengenai ada hubungan khusus antara artisnya dengan Kim Woo Bin. Mereka juga berjanji akan segera merilis sebuah pernyataan resmi setelah melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan Shin Min Ah.

Kemudian pada tanggal 22 Juli, agensi Shin Min Ah resmi merilis pernyataan ke beberapa media, yang menyatakan ” Kami telah melakukan konfirmasi dengan Shin Min Ah dan ya, bahwa keduanya memang sedang berkencan, mereka juga berharap dan meminta pada para penggemar agar dapat menerima keadaan tersebut.” Sedangkan, agensi dari Kim Woo Bin pun juga menegaskan hal yang sama dengan peryataan yang diberikan oleh agensi Shin Min Ah.

Tanggapan Anda