United Hadapi Pesaing Baru Guna Rekrut Pedro

United Hadapi Pesaing Baru Guna Rekrut Pedro
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-08-15

Redaksi86 – Manchester United tampaknya menemu jalan terjal guna mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona di brusa transfer musim panas ini. Dikabarkan Manchester City juga menyatakan bahwa mereka tertarik untuk memboyong pemain didikan La Masia tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, Pedro memang dihubungkan dengan Setan Merah cukup kencang. Bahkan Pedro sendiri sudah menyetujui untuk hengkang ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Meski Pedro menyatakan bahwa ia sudah setuju guna membela skuad United, akan tetapi Barca sendiri belum setuju terhadap pinangan Manchester United. Kedua tim dikabarkan masih belum mencapai kesepakatan mengenai harga transfernya. United dikabarkan hanya mampu membayar biaya transfer sebesar 25 juta pounds kepada Blaugrana.

Sementara Barcelona sendiri menyatakan bahwa harga tersebut tidak sesuai dengan klausul kontrak Pedro yang dipercaya bernilai sekitar 30 juta pounds. Melihat masih belum munculnya kesepakatan tersebut, City dikabarkan tertarik untuk ikut bersaing dengan United untuk merekrut Pedro.

Dikabarkan pula bahwa pihak The Citizens sendiri sudah rela untuk melepas dana sebesar 35 juta pounds untuk menebus klausul kontrak Pedro agar Barcelona menyetujui guna melepas pemain asli La Masia tersebut di jendela transfer. Kans transfer City sendiri cukup tinggi mengingat Direktur Olahraga dari City yaitu Txiki Begiristain merupakan mantan direktur Barcelona dan mengenal Pedro dengan baik. Bisa jadi City akan menjadi pemenang dari perebutan Pedro.

Tanggapan Anda