Hati De Gea Sudah Tidak di Manchester

Hati De Gea Sudah Tidak di Manchester
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-08-16

Redaksi86 – Manchester United menghadapi masalah internal di pembukaan kompetisi Liga Inggris musim ini. Dikabarkan terjadi pembangkangan yang dilakukan oleh pemain Setan Merah dengan mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin bermain lagi untuk skuad United. Namanya sendiri masih ada di dalam skuad United.

Pemain tersebut adalah David de Gea yang dirumorkan ditaksir oleh Real Madrid. Dikabarkan De Gea tidak tertarik dan menyatakan enggan membela skuad Setan Merah. Hal ini dikatakan langsung oleh Louis van Gaal yang menjadi pelatih Setan Merah. Van Gaal mengemukakan jika kiper berusia 24 tahun tersebut hatinya sudah tidak di Manchester.

Frans Hoek yang menjabat sebagai pelatih kiper United juga sudah berbicara langsung dengan De Gea dan mengatakan jika De Gea sudah tidak ingin memperkuat skuad United. Hal ini yang membuat Louis Van Gaal tidak menurunkan De Gea di 2 laga terakhir setan merah.

Si Tulip Besi yang merupakan julukan Van Gaal mengatakan bahwa ia mencoba untuk menuruti keinginan De Gea yang tidak ingin memperkuat skuad Manchester United di musim ini. Dengan kata lain, Setan Merah menyatakan tidak akan memainkan De Gea di Liga Inggris. Akan tetapi Van Gaal mengatakan bahwa ia tidak berurusan dengan transfer De Gea ke Real Madrid. Semua keputusan tersebut diserahkan sepenuhnya kepada Ed Woodward.

Tanggapan Anda