Mortal Kombat Terbaru Tidak Dirilis Untuk PS3 dan Xbox 360

Mortal Kombat Terbaru Tidak Dirilis Untuk PS3 dan Xbox 360
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-01

Redaksi86 – Warner Bros yang merupakan developer game Mortal Kombat X mengabarkan bahwa game bergenre fighting tersebut tidak akan dirilis untuk platform PlayStation 3 dan juga Xbox 360. Perusahaan menyatakan permintaan maaf mereka untuk para penggemar game Mortal Kombat yang biasa dimainkan di 2 konsol tersebut.

Dilansir Engadget, Warner Bros mengatakan bahwa konsol PS3 dan Xbox 360 ini tidak memiliki fasilitas guna mendukung kualitas dari game Mortal Kombat tersebut. Seperti diketahui Mortal Kombat X hanya bisa dimainkan oleh PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Game ini menggunakan fitur Unreal Engine yang bisa dijajal menggunakan platform Android. Sementara game tersebut juga bisa diunduh untuk iOS dan Microsoft Windows. Jika dibandingkan dengan sekuel sebelumnya, Mortal Kombat X tentu saja memberikan tampilan satu lawan satu yang memiliki tampilan lebih nyata.

Pihak developer sendiri membawa game Mortal Kombat X ini ke beberapa platform yang memiliki fitur cukup mendukung. Kabarnya pihak developer tidak mudah untuk membawa game tersebut untuk berjalan di dua atau lebih dari 3 platfom.

Pihak developer dikabarkan masih terus mendukung setiap platform yang sudah ada denagn beberapa game terbaru. Tidak banyak insentif yang dimiliki oleh pihak studio pengembang untuk memperbaiki fitur agar bisa mendukung konsol game lain bisa memainkan game tersebut.

Tanggapan Anda