Konami Segel Beberapa Judul Game Mereka

Konami Segel Beberapa Judul Game Mereka
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-04

Redaksi86 – Konami sekarang ini sedang berbangga dan juga bergembira ria. Pasalnya game rilisan terbaru mereka yaitu Metal Gear Solid V : The Phantom Pain akhirnya dirilis dan langsung mendapatkan respon positif dari para gamers di dunia. Dan kabarnya seri terakhir Metal Gear Solid yang dirilis oleh Hideo Kojima tersebut menjadi game Metal Gear Solid yang sekarang ini sudah mulai banyak penggemarnya

Sayangnya dibalik kesuksesan tersebut ternyata membuat perusahaan publisher game asal Jepang tersebut sedang dirundung situasi yang buruk. Dilansir dari Inside Games, Konami dikabarkan akan menyegel sekitar 31 judul game mobile mereka untuk platform iOS di area Jepang. Konami sendiri mengabarkan kepada para pengguna iOS bahwa game ini nantinya tidak akan didukung oleh iOS 9.

Sementara untuk beberapa game seperti Metal Gear Solid Touch yang tersedia dalam bahasa Inggris tetap akan dirilis. Dan Konami sendiri tidak menyegel game Metal Gear Solid disebabkan versi baru Metal Gear Solid V : The Phantom Pain baru saja dirilis. Tentu saja untuk membuat para gamer mencoba game Metal Gear Solid lainnya.

Konami memang tidak mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari game yang akan disegel. Praktis hanya game Powerful Pro Baseball dan juga World Soccer Collection S yang lebih banyak diunduh. Dan keduanya adalah game gratis.

Tanggapan Anda