Mortal Kombat X Tak Meluncur di PS3 & Xbox 360

Mortal Kombat X Tak Meluncur di PS3 & Xbox 360
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-05

Redaksi86 – Warner Bros dan NetherRealm, selaku publisher dan devloper game Mortal Kombat X mengungkapkan bahwa permainan bergenre fighting terbarunya tersebut tidak akan diluncurkan untuk PlayStation 3 (PS3) dan Xbox 360. Perusahaan meminta maaf kepada para penggemar game Mortal Kombat yang memiliki dua konsol game tersebut dan menantikan game ini.

Dilansir oleh Engadget, Minggu 30 Agustus 2015, Publisher beralasan bahwa kedua konsol game tersebut tidak mampu mendukung kualitas gambar dari game Mortal Kombat X. Seperti diketahui, Mortal Kombat X dapat dimainkan di konsol game PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini mampu bekerja di resolusi HD 1080p dengan kecepatan 60 FPS. Game ini juga bisa dijajal gratis di platform Android, juga diluncurkan untuk iOS dan Microsoft Windows.

Dibandingkan sekuel sebelumnya, Mortal Kombat X menampilkan pertarungan satu lawan satu yang tampak lebih nyata. Selain itu, Mortal Kombat X juga memperkenalkan banyak karakter baru seperti Kung Jin, Cassie Cage, Predator, dan lain – lain. Keputusan untuk membawa game Mortal Kombat X ke beberapa platform ada pada developer.

Menurut kabar yang didapat, tidak mudah dan tidak murah bila developer membawa game mereka untuk berjalan bi beberapa platform. Sebab, developer perlu melakukan pengembangan untuk terus mendukung setiap platform yang ada dengan terus memberikan update baru pada permainan. Tidak banyak insentif bagi studio pengembang game untuk tetap bekerja, ketika gamer memiliki konsol game generasi terbaru di rumah mereka.

Tanggapan Anda