Ternyata Xbox 360 akan Mendapatkan Rise of The Tomb Rider

Ternyata Xbox 360 akan Mendapatkan Rise of The Tomb Rider
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-08

Redaksi86 – Hadirnya sekuel lanjutan dari seri game adventure Tomb Raider memang sedang ditunggu – tunggu oleh para gamer. Siapa yang tidak mau melakukan petualangan menjelajahi hutan ataupun reruntuhan kuno bersama dengan si cantik dan seksi Lara Croft? Saat ini, game tersebut sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut. Akan tetapi ada satu hal yang cukup mengejutkan para Gamers.

Berdasarkan informasi dari Forum game NeoGAF, ada sebuah screenshot yang menunjukkan perbandingan antara Xbox One dan Xbox 360 untuk seri terbaru Tomb Raider : Rise of The Tomb Raider. Ini berarti, Xbox 360 yang merupakan konsol game previous-gen milik Microsoft juga mendapatkan game yang seharusnya hanya untuk konsol game next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Hingga hari ini, belum ada kabar apakah game tersebut juga akan dibuat untuk PlayStation 3. Rise of The Tomb Raider akan hadir tanggal 10 November 2015 dan PC serta PlayStation 4 akan mendapatkan game ini tahun depan. Kehadiran Rise of The Tomb Rider di Xbox 360 ternyata cukup membuat banyak Gamers kaget. Pasalnya, seharusnya hanya Xbox One konsol yang mendapatkan game tersebut lebih dahulu. Namun ternyata, game ini di downgrade agar dapat dimainkan juga di Xbox 360. Mungkin, ini adalah bagian dari kesepakatan eksklusifitas antara sang developer dengan Microsoft.

Tanggapan Anda