Valve Perkenalkan Sistem Level Baru untuk Dota 2

Valve Perkenalkan Sistem Level Baru untuk Dota 2
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-10

Redaksi86 – Valve belum lama ini kembali lagi mengumumkan kehadiran satu fitur terbaru untuk Dota 2. Fitur ini memperkenalkan sistem level yang baru dan hanya bisa kita temui dalam client Dota 2 Reborn. Secara umum, sistem levelbaru ini tidak begitu jauh berbeda dengan yang sudah kita temui sebelumnya di Dota 2 saat ini. Kita bermain, memenangkan match, mendapat battle poin, kemudian level pun akan naik. Yang membedakan di sini hanya cara menaikkan levelnya, di mana sekarang kita diwajibkan untuk mengumpulkan beberapa trophy. Selain itu, bentuk lambang di setiap level pun akan berbeda – beda.

Bila di Dota 2 sekarang level hanya digambarkan dengan angka, maka di sistem level baru Dota 2 Reborn ini dibuat tampilan baru dalam bentuk item. Dan, level yang sudah berhasil dicapai bakal ditampilkan di profil kalian. Silahkan kunjungi situs Dota 2 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang perubahan baru ini.

Masih tetap diingatkan kepada pemain yang belum memiliki client Dota 2 Reborn, disarankan untuk segera mendownloadnya. Dalam situs resminya, bersamaan dengan pengumuman fitur level baru ini, Valve juga mengumumkan Dota 2 Reborn akan dirilis untuk publik di sekitar besok maupun lusa nanti. Tak hanya itu, tiga item baru untuk weather effect juga sudah dirilis untuk para pemilik Compendium 2015, kalian dapat menggunakannya dalam Dota 2 Reborn.

Tanggapan Anda