Konfrensi Pers Kedua Echo of Soul Ungkap Tanggal CBT dan OBT

Konfrensi Pers Kedua Echo of Soul Ungkap Tanggal CBT dan OBT
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-09-12

Redaksi86 – Publisher game online Gemscool kembali menggelar acara konfrensi untukmemperkenalkan game terbarunya yang berjudul Echo of Soul. Pada konfrensi pers kali ini hadir lebih banyak informasi, meliputi perkenalan game, pembahasan terkait CBT dan OBT, dan tes langsung Echo of Soul oleh para media. Diungkapkan, judul ini merupakan game garapan developer asal Korea, Nvius, serta telah dirilis di Korea sejak tahun 2013. Di game ini, pemain dipanggil dengan sebutan Arcana, yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari kutukan jahat akibat perang antar dewa dan raksasa. Selain di Indonesia dan Korea, sebelumnya Echo of Soul juga telah diluncurkan di beberapa negara.

Echo of Soul akan dipublikasikan secara bertahap. Game ini akan mulai dapat dimainkan oleh para gamers Tanah Air pada awal bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 8 hingga 11 Oktober, tahap CBT game tersebut akan dimulai . Selanjutnya, ketika tahap CBT selesai, game ini akan langsung masuk ke tahap OBT, yang rencananya akan dilangsungkan di minggu ketiga bulan Oktober.

Sedikit informasi tambahan, sebelum tahap CBT dan OBT, pemain dapat mengikuti event pre character creation pafa tanggal 2 hingga 6 Oktober. Bagi mereka yang ingin mengamankan nickname bisa memanfaatkan kesempatan ini Bersamaan dengan pengumuman CBT dan OBT, Gemscool juga mengadakan sejumlah event menarik guna menyambut kehadiran Echo of Soul. Salah satunya adalah Install and Win, event ini bisa kita ikuti hanya dengan menginstal Echo of Soul ke PC dan bila beruntung kalian mungkin saja mendapatkan hadiah utama berupa gaming headset dan juga G-Cash gratis. Terakhir dan sekaligus paling menarik, Gemscool menjamin bahwa item-item yang dijual di cash shop Echo of Soul bakal memiliki harga 50 persen jauh lebih murah daripada yang ada di server-server lain.

Tanggapan Anda