Main FIFA 15 Selama 48 Jam, Fans Arsenal Ini Cetak Rekor Dunia

Main FIFA 15 Selama 48 Jam, Fans Arsenal Ini Cetak Rekor Dunia
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2015-09-13

Redaksi86 – Seorang pendukung fanatik klub sepakbola the gunners Arsenal, Chris Cook, berhasil meraih penghargaan Guinness World Records 2016 setelah berhasil bermain game bola FIFA 15 selama hampir 48 jam atau lebih tepatnya 47 jam, 19 menit, 41 detik. Pria berusia 34 tahun tersebut berhasil menyelesaikan game bola tersebut secara maraton di sebuah gaming cafe bernama Loading Bar di daerah Dalston, London, Inggris. Ia berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang diciptakan oleh dua gamer asal Kanada, Jordan Bloemen dan Scott Francis dengan waktu 47 jam pada Agustus 2015 lalu .

“Saya rasa, saya bisa bermain game lebih lama lagi, tetapi saya membutuhkan tim untuk untuk mendukung saya. Dan pada pukul 9 malam, beberapa pendukung saya harus pergi karena takut ketinggalan bus untuk pulang,” ungkap Cook seperti dikutip dari Mirror, Jumat (11/9/2015). “Orang-orang mungkin berpikir bahwa mereka dapat memecahkan rekor tanpa harus memperhitungkan beberapa hal. Mata saya baik-baik saja, tapi ini memerlukan kerja keras. Jika ada orang yang menantang saya di tantangan berikutnya, saya tidak tahu apakah saya akan mencoba untuk menantangnya lagi atau tidak,” sambungnya.

FIFA 15 adalah game simulasi sepakbola populer buatan EA Sports. Dibanding dengan game simulasi sepakbola lainnya, gameplay FIFA 15 lebih mengandalkan kecepatan dan permainan fisik. Informasi terbaru menyebutkan, seri lanjutannya yaitu FIFA 16 dikabarkan akan hadir awal tahun depan. Meski belum diluncurkan, namun para gamer bisa sedikit mencoba memainkannya.

Tanggapan Anda