Brasil Diminta Tak Buang-Buang Peluang Lagi

Brasil Diminta Tak Buang-Buang Peluang Lagi
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-06-09

Redaksi86 – Brasil hanya bisa bermain imbang 0-0 dalam laga perdana Copa America Centenario melawan Ekuador. Menatap laga melawan Haiti, Brasil diminta untuk tampil lebih baik dalam penyelesaian akhir. Dominasi Brasil tidak berbuah manis ketika menghadapi Ekuador. Meskipun menguasai bola sampai 70%, mereka tidak mampu membuat satu gol pun sepanjang 90 menit.

Ada sembilan kali percobaan yang sudah dilepaskan oleh anak asuh Carlos Dunga, di mana dua tendangan di antaranya menemui sasaran. Sementara Ekuador hanya punya enam upaya dengan satu tendangan mengarah ke gawang. Bek Brasil Marquinhos menilai timnya harus lebih baik dalam menuntaskan kesempatan melawan Haiti pada hari Kamis (9/6/2016). Apalagi dengan gaya permainan dominan dan juga lawan yang lebih banyak untuk bertahan, besar kemungkinan peluang yang diciptakan akan lebih banyak dan gol mungkin bisa tercipta.

Kami memiliki penguasaan bola yang bagus melawan Ekuador kemarin. Tapi dalam pertahanan terkontrol dari Ekuador memberikan kami sedikit masalah dalam serangan balik,” kata Marquinhos seperti dikutip Soccerway. “Kami memiliki sejumlah kesempatan untuk bisa mencetak gol yang terbuang. Kami tidak dapat membiarkan itu terjadi lagi dengan Haiti.” “Kami harus menghormati lawan kami dan paham jika tidak ada yang didapatkan dengan cuma-cuma hanya karena kami adalah Brasil. Kami harus tampil baik dan juga perlu meraih semua poin yang ada,” tutup bek Paris Saint-Germain ini.

Tanggapan Anda