Mundur dari Dunia Hiburan, Ihsan Tarore Siap Nikahi Denada

Mundur dari Dunia Hiburan, Ihsan Tarore Siap Nikahi Denada
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-06-29

Redaksi86 – Ihsan Tarore baru saja membuat pengumuman penting melalui akun media sosialnya. Ihsan mengaku bersiap untuk mundur dari dunia hiburan. Alasan mundurnya Ihsan adalah untuk bisa fokus kepada keluarga. Alasan itu juga memunculkan spekulasi tentang adanya hubungan Ihsan dan Denada.

Ihsan dan Denada memang belakangan ini dikabarkan tengah dekat. Sempat muncul kabar jika keputusan Ihsan itu terkait kelanjutan hubungannya dengan Denada. “Ya kemarin sempat terlontar di media sosial saya. Ya sebenarnya saya ingin fokus ke keluarga serta pengin bisnis sih sebenarnya,” kata Ihsan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sayangnya, Ihsan tidak menegaskan apakah ada kaitannya antara keputusan dia untuk mundur dari dunia hiburan dan hubungannya dengan Denada. Tapi memang ada sesuatu yang dipikirkan olehnya sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur.

“Lagi berpikir karena masih banyak hal yang menanti juga, ingin berumah tangga juga. Banyak hal yang dipikirkan. Penginnya dapat lebih fokus sama keluarga,” katanya. Denada sendiri siap mendukung setiap langkah yang diambil Ihsan. Denada yakin Ihsan memiliki alasan kuat kenapa akhirnya memutuskan untuk berhenti.

“Kalau aku pokoknya mensupport dia aja. Dia pasti punya pemikiran sendiri. Ini dunia yang sangat dia cintai. Dia bilang, dia ingin berhenti, pasti dia udah mikirin masak-masak. Apa landasannya sudah pasti sudah dipikirkan sebelumnya,” tutup Denada.

Tanggapan Anda