Thohir Akui Inter Tengah Dekati Berardi dan Candreva

Thohir Akui Inter Tengah Dekati Berardi dan Candreva
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-06-30

Redaksi86 – Presiden Inter Milan Erick Thohir mengakui jika timnya tengah mendekati dua pemain Serie A, Domenico Berardi serta Antonio Candreva, di bursa transfer. Kedua pemain itu menjadi target utama Inter demi bisa memperkuat skuat untuk menghadapi persaingan Serie A musim depan. Apalagi Inter baru diakuisisi grup kaya asal Tiongkok, Suning Group, yang pasti menambah tebal pundi-pundi mereka.

Thohir tentu tidak ingin kegagalan musim lalu terulang lagi ketika Inter yang sudah lama berada di puncak klasemen akhirnya melorot penampilannya memasuki paruh musim kedua dan hanya finis di posisi keempat klasemen. Berardi yang bermain untuk Sassuolo direkrut untuk bisa memperkuat lini depan, sementara Candreva dari Lazio bisa menambah daya serang pada lini tengah.
Meskipun demikian, Thohir memastikan Inter tidak akan seaktif di bursa transfer musim panas terkait aturan Financial Fair Play (FFP) UEFA. “Kami mau membangun tim yang bagus, dimulai dari skuat yang ada sekarang ini. Kami mau mendatangkan pemain Italia, tapi kegiatan transfer ini tidak akan seaktif musim sebelumnya,” ujar Thohir.

“Suning sedang mempertimbangkan membawa Gabriel Jesus dari Palmeiras, karena tim primavera kami adalah salah satu tim yang terpenting di Italia dan saya berpikir sepakbola China bisa melahirkan banyak talentaā€¯.”Kami sudah menekan kesepakatan tentang FFP dan itu sudah diketahui. Kami yakin dengan para pemain di tim ini dan akan mencari pemain top pada bursa transfer mendatang.” tutupnya.

Tanggapan Anda