Garap Album Baru, Cakra Khan Keluar dari Comfort Zone

Garap Album Baru, Cakra Khan Keluar dari Comfort Zone
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-06-30

Redaksi86 – Cakra Khan sekarang tengah sibuk untuk menggarap album terbarunya. Cakra juga mencoba untuk keluar dari zona nyamannya pada album keduanya itu. Banyak sekali sentuhan-sentuhan yang berbeda yang coba untuk dihadirkan di album kedua Cakra. Pelantun lagu ‘Memang Harus Pisah’ itu juga mengaku lebih banyak ingin terlibat dalam penggarapan album itu.

Hingga banyak sekali sentuhan detail yang coba diberikan dalam penggarapan album tersebut. Dan banyak sekali hal-hal baru yang ingin dicoba oleh Cakra dalam album terbarunya yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. ‘Sekarang lagi prepare untuk album baru saya juga. Sekarang pada album ini akan lebih berbeda, akan lebih detail. Diberikan kebebasan dan bisa dibilang keluar dari comfort zone saya,” ucapnya.

Cakra juga sudah siap untuk berkonsultasi dengan beberapa songwriter untuk bisa menggarap lagu di album barunya tersebut. Dan, proses workshop juga sudah dimulai. Uniknya, Cakra banyak sekali bekerja sama dengan para musisi luar negeri. Dan, hal itu bisa membuat proses semakin lama serta panjang. “Ya berbeda dengan di album pertama, kalau sekarang lagi ingin konsultasi dulu dengan songwriter. Ya ada banyak workshop juga. Ada beberapa yang bukan dari Indonesia. Harus ketemu dia dulu jadi agak sedikit melalui proses yang panjang untuk hasil yang maksimal,” tutupnya.

Tanggapan Anda