Inggrid Kansil, Devita Rusdi dan Adelia Pasha Optimis Bentuk ‘Ya Dia’

Inggrid Kansil, Devita Rusdi dan Adelia Pasha Optimis Bentuk ‘Ya Dia’
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-07-01

Redaksi86 – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tiga artis wanita yaitu Inggrid Kansil, Devita Rusdi serta Adelia Pasha akan membentuk grup vokal yang bernama Ya Dia. Ada alasan mengapa namanya memakai nama yang unik. “Dia itu sebenarnya adalah awalan nama kami bertiga. Kami bertemu karena ada dalam satu organisasi yang bergerak untuk pemberdayaan perempuan. Kebetulan, kami juga visi dan misi yang sama, yaitu ingin berdakwah dan juga bertausiah,” kata Inggrid.

Bermaksud bernyanyi sembari bertausyiah, Ya Dia akan mendaur-ulang lagu milik Chrisye yang berjudul ‘Ketika Tangan dan Kaki Berkata’. Ada juga single milik Bimbo yang bertajuk ‘Tuhan’ yang akan dipilih. “Kami pilih lagu karena bahasanya yang universal. Dengan durasi tiga hingga empat menit, pesannya bisa sampai. Melalui lagu, kami berharap kita bisa mengingat dosa-dosa kita, kembali ingat dengan kematian dan juga ingat dengan Allah,” tambah Inggrid.

Lagu ‘Ketika Kaki dan Tangan Berkata’ sudah dirilis sekitar tahun 1997 silam. Lagu tersebut diciptakan dan juga dinyanyikan oleh almarhum Chrisye. Sedangkan ‘Tuhan’ milik Bimbo sudah dirilis tahun 1991. “Ke depannya kami akan mengarahkan pada kegiatan-kegiatan sosial. Tapi masih digodok. Rencananya, kalau bisa mendapatkan keuntungan dari show atau penjualan CD, maka akan kami sumbangkan untuk amal. Arahnya mau seperti itu,” tutup Inggrid.

Tanggapan Anda