Pelatih Sassuolo Yakin Italia Akan Singkirkan Jerman

Pelatih Sassuolo Yakin Italia Akan Singkirkan Jerman
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-07-02

Redaksi86 – Italia akan bertemu dengan Jerman pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Gli Azzurri diyakini dapat menyingkirkan tim yang berstatus juara dunia itu. Pertandingan antara Italia melawan Jerman akan berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux. Italia mempunyai modal yang berharga dalam menatap pertandingan itu. Mereka baru saja mengalahkan tim juara bertahan yaitu Spanyol, pada babak 16 besar. Italia bisa memetik kemenangan 2-0 atas La Furia Roja karena gol dari Giorgio Chiellini serta Graziano Pelle.

Sementara itu, Jerman juga dalam performa yang bagus. Mereka menang tiga gol tanpa balas melawan Slovakia. Pemenang Piala Dunia 2016 itu juga masih belum kebobolan dalam empat lag. Kendati demikian, pelatih Palermo yaitu Eusebio Di Francesco, yakin tim besutan Antonio Conte itu bisa melaju ke semifinal. “Conte sudah bisa membuktikan bahwa dirinya sangat layak. Dia mendapatkan banyak sekali sanjungan dan itu sangat pantas. Dia bisa menciptakan chemistry di antara para pemainnya serta saya mendapatkan firasat kita bisa menyaksikan tim yang sebenar-benarnyanya,” kata Di Francesco.

“Jerman? Kami akan menang melawannya. Kami sudah membuktikan dapat menjadi tim yang solid serta kompetitif. Sama bagusnya dengan aspek mental kami, saya sudah melihat kondisi fisik yang sangat luar biasa, yang mana merupakan hal yang sangat krusial di babak ini,” tutupnya.

Tanggapan Anda