Shanty Bikin Disko ‘Berharap Tak Berpisah’ Reza Artamevia

Shanty Bikin Disko ‘Berharap Tak Berpisah’ Reza Artamevia
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2016-07-02

Redaksi86 – Solois Shanty benar-benar serius mengarungi pentas musik nasional. Buktinya, Shanty baru saja merilis single ke-2. Berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’, lagu tersebut adalah hasil daur ulang hits milik Reza Artamevia yang dirilis tahun 2002 silam. Sekaligus menjadi single ke-2 Shanty sesudah tahun lalu merilis lagu berjudul ‘Bukan Adam Hawa’.

“Tahun sebelumnya saya sudah merilis balada, tahun ini saya lanjutkan dengan lagu yang kedua. Ini remake hitsnya Reza yang berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’. Aransemennya saya buat disko 80’s, karena saya ingin balik lagi ke Shanty yang zamannya ‘Oh Kasih (2000)’,” kata Shanty ketika ditemui di sela-sela syuting video klip berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’. “Saya mau membangkitkan lagi style disko 80’s yang glamor. Selain itu, lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ terus terngiang-ngiang di kepala saya, seperti ngunci di hati. Semoga Reza suka,” sambung Shanty. Dalam penggarapan video klipnya, Shanty masih memakai identitas aslinya. Memakai banyak penari latar, lengkap dengan juga koreografinya.

“Konsep video klipnya adalah disko. Makanya syuting di klub malam dan saya juga minta pertolongan 10 penari untuk mengisi. Terus ada teman-teman seperti tim film ‘Ini Kisah 3 Dara’, serta Indy Barends, Edric Tjandra dan model-model, totalnya ada 30 orang,” ujar Shanty lagi. “Itu 10 penari sebetulnya gabungan dari tiga generasi penari latar saya pada tiga album pertama. Jadi semacam ada reuni akbar lah. Koreografer namanya Hamada Abdul. Nanti akan ada flash-mob, seru banget untuk video ini,” tutupnya.

Tanggapan Anda