Anggun Bangga Patung Lilin Dirinya akan Mejeng di Madame Tussauds Bangkok

Anggun Bangga Patung Lilin Dirinya akan Mejeng di Madame Tussauds Bangkok
Twitter Facebook
Oleh Roni Setiawan
2016-07-11

Redaksi86 – Nama penyanyi Anggun C Sasmi memang sudah diakui dunia. Sekarang, dirinya menjadi artis Indonesia pertama yang akan dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds di kota Bangkok. “Ini salah satu kehormatan untukku. Karena waktu aku ditelepon oleh mereka, aku pikir mereka ingin aku nyanyi di sana, tapi mereka bilang ini buat patung lilin,” buka Anggun.

Dirinya sangat kaget dan langsung gembira. Setelah itu ia langsung ke London untuk proses pembuatan patung lilin sebelum ditaruh di Bangkok, Thailand. “Prosesnya enam bulan dan sangat rumit. Sangat detail, tidak ada satu bagian dari muka serta badan yang enggak diukur,” tutur penyanyi yang berdomisili di Prancis ini. Anggun C Sasmi akan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang patung lilinnya mejeng di Madame Tussauds. Bisa menjadi yang pertama dari kalangan artis, Anggun akan menjadi orang Indonesia kedua sesudah Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

Nantinya, patung lilin Anggun disejajarkan dengan artis-artis Internasional seperti, Madonna, Justin Bieber, Robert Pattinson serta masih lagi yang lainnya. “Sebenarnya aku tidak tanya mereka. Setiap dikasih penghargaan, kehormatan sebenarnya saya tidak banyak nanya kok kalau nanya kesannya gimana gitu. Saya cuma mengambil berita baik ini dengan senang hati serta bersyukur, karena kriteria mereka untuk membuat patung itu harganya pasti mahal sekali. “Keputusan yang mereka ambil bukanlah keputusan yang ringan, pasti memiliki kriteria sendiri,” tutup Anggun.

Tanggapan Anda