Libur Lebaran di Bandung, Bisa Mampir ke 3 Kedai Kopi Hits Ini

Libur Lebaran di Bandung, Bisa Mampir ke 3 Kedai Kopi Hits Ini
Twitter Facebook
Oleh Roni Setiawan
2016-07-11

Redaksi86 – Walau berjarak cukup dekat dari Jakarta, nyatanya Bandung juga bisa menjadi destinasi mudik para traveler. Bagi Anda traveler para pecinta kopi, bisa menikmati indahnya kebersamaan lewat secangkir kopi. Tidak kalah dengan Jakarta, sekarang di Bandung tengah menjamur kedai kopi. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut 3 kedai kopi rekomendasi di Bandung, yaitu :

  • Jack Runner Roastery
    Berlokasi di Jalan Ciumbulueit No 42 A dekat dengan Universitas Parahyangan, Jack Runner Roastery menjadi tempat ngopi mahasiswa dan mahasiswi sampai traveler pecinta kopi. Salah satu keunggulan Jack Runner ada pada kualitas kopinya yang di-roast dengan alat buatan sendiri. Jack Runner buka dari pukul 10.00 WIB.
  • Kedai Kopi Bara
    Dahulu berlokasi di jalan Aceh, sekarang Kedai Kopi Bara ada di Jalan Cibadak 237 Bandung. Bertempat di rumah tua peninggalan Belanda, Kedai Kopi Bara mengandalkan Kopi Papabara yang merupakan racikan beberapa biji kopi khas nusantara. Dengan paduan suasana yang jadul serta kopi yang nikmat, tidak heran jika Kedai Kopi Bara bisa menjadi tempat nongkrong para traveler pecinta kopi. Kedai kopi ini buka dari pukul 07.30 sampai 22.00 WIB.
  • Mimiti Coffee & Space
    Selanjutnya adalah Mimiti Coffe & Space yang ada di jalan Karang Sari no 1. Keunggulan utamanya dalah terletak pada desain kafe dan suasananya yang enak banget. Sedangkan untuk masalah kopinya, Mimiti Coffee & Space memakai biji kopi campuran Brasil serta Kolombia. Biasanya para traveler gemar berfoto dan memposting hasilnya di sosial media. Mimiti Coffee & Space buka dari pukul 07.00 sampai 20.00 WIB
Tanggapan Anda