Final Selesai dalam 25 Menit untuk Ronaldo

Final Selesai dalam 25 Menit untuk Ronaldo
Twitter Facebook
Oleh Roni Setiawan
2016-07-16

Redaksi86 – Cerita pilu untuk Cristiano Ronaldo pada final Piala Eropa 2016. Karena cedera lutut, Ronaldo harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan tidak bisa menyelesaikan laga. Pertandingan final Piala Eropa 2016, antara Portugal vs Prancis berlangsung dalam tempo cepat. Di menit ketujuh, kejadian yang tidak diinginkan Portugal terjadi. Ketika menguasai bola, Ronaldo diterjang oleh Dimitri Payet. Akibatnya, Ronaldo terjatuh dan langsung mengerang kesakitan. Ia tampak mengalami rasa sakit pada bagian lutut sebelah kirinya.

Ronaldo masih dapat bermain setelahnya, tapi pada menit ke-17, ia kembali mengerang kesakitan di lapangan. Kali ini, ia meninggalkan lapangan untuk bisa mendapatkan perawatan sekali lagi. Kekhawatiran jika Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan semakin menebal. Tapi, sekali lagi ia menunjukkan jika ia masih mampu bermain. Di menit ke-19, pemain berusia 31 tahun itu masuk kembali ke lapangan.

Ronaldo masih sempat berpartisipasi dalam serangan balik Portugal, yang gagal berujung menjadi gol. Tapi, dalam serangan balik tersebut, terlihat jika Ronaldo tidak nyaman ketika menggiring bola. Sesudah mengoper bola ke rekannya, ia tampak berjalan dengan terpincang-pincang.
Dan akhirnya, Ronaldo memutuskan perjalanannya di Piala Eropa 2016 selesai. Ia langsung memberi sinyal kepada pelatih Portugal, Fernando Santos, untuk digantikan pemain lain. Staf medis kembali lagi masuk ke lapangan dan Ronaldo dibawa meninggalkan lapangan dengan memakai tandu. Kekecewaan Ronaldo terlihat dari air mata yang diteteskannya. Tepat di menit ke-25, perjalanannya di Piala Eropa 2016 selesai. Posisinya lantas digantikan Ricardo Quaresma dan ban kapten diserahkannya ke Nani.

Tanggapan Anda