Cinta Laura Resmi Bintangi Film ‘The Ninth Passenger’

Cinta Laura Resmi Bintangi Film ‘The Ninth Passenger’
Twitter Facebook
Oleh Roni Setiawan
2016-07-16

Redaksi86 – Perjuangan aktris Cinta Laura untuk merintis karir di industri Hollywood akhirnya berbuah manis. Secara resmi, Cinta kini dipastikan akan membintangi film yang berjudul ‘The Ninth Passenger’. “Ya, kalau itu udah resmi karena yang umumin pihak Amerikanya sendiri,” kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl.

Lebih lanjut, Herdiana mengatakan putrinya akan mulai untuk syuting pada tanggal 14 Juli mendatang di Kanada. Rencananya, Cinta akan berada disana selama tiga minggu. “Tidak ada persiapan karena semua sudah disiapin. Nggak mungkin pakai property pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik saja. Selain di Kanada, Cinta juga akan syuting di Los Angeles,” katanya lagi.

Dalam film ‘The Ninth Passenger’, Cinta akan berperan menjadi Nicole. Saat melalui proses casting, perempuan kelahiran Jerman itu dinilai pas dalam menjalani peran tersebut. “Prosesnya karena dia sudah sekolah akting di sana, pas casting langsung dapat peran karena Cinta sangat bagus dalam casting. Cinta juga sangat cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan. Cinta berperan sebagai pembantu utama sebagai Nicole,” kata Herdiana Kiehl.

‘The Ninth Passenger’ bercerita tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam perjalanan lewat jalur laut yang dilakukan mendadak. Perjalanan mereka kemudian berubah menjadi horor mengejutkan ketika mereka diarahkan ke sebuah pulau kelam. Kemudian, mereka juga menjadi buruan penumpang misterius nomor sembilan.

Tanggapan Anda