Bertengkar, Lindsay Lohan Buang Ponsel Tunangan ke Laut

Bertengkar, Lindsay Lohan Buang Ponsel Tunangan ke Laut
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2016-07-17

Redaksi86 – Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov tidak malu untuk memamerkan kemesraan sesudah mengkonfirmasi pertunangan awal pada tahun 2016. Tapi, pertengkaran ternyata juga tidak bisa dihindari dari hubungan mereka. Lindsay dan Egor belum lama ini terlibat pertengkaran ketika sedang berpesta di Pantai Rakkan, Yunani. Bintang film ‘Mean Girls’ tersebut terlihat marah sesudah membaca pesan di ponsel kekasihnya sebelum melemparkan ponsel tersebut ke laut. Menurut sumber yang tersedia, Egor terlihat sangat marah, bahkan sampai melemparkan gelas minuman ke aktris berusia 30 tahun tersebut. Sebelum semuanya bertambah parah, seorang penjaga keamanan langsung memisahkan keduanya.

“Awalnya semua berjalan baik-baik saja sebelum isi ponsel Egor membuat Lindsay sangat kecewa. Mereka mulai adu mulut dan berteriak satu sama lain. Lindsay kemudian membuang ponsel Egor ke laut dan terlihat marah. Penjaga keamanan langsung memisahkan mereka sebelum Lindsay meninggalkan tempat tersebut dengan mobilnya sedangkan Egor melanjutkan pesta,” ungkap sumber yang tidak disebutkan namanya.

Hingga kini, baik Egor ataupun Lindsay masih belum menanggapi pemberitaan itu. Tapi pada akun Instagram-nya, aktris kelahiran Amerika Serikat tersebut menuliskan status yang galau. “Jatuh cinta itu sangat melelahkan. Apalagi ketika kau sudah lebih tua dan pernah melewati banyak pengalaman. Cinta adalah sesuatu yang paling penting untuk menjalani hubungan asmara,” tulisnya. Lindsay Lohan bertunangan pada awal tahun 2016 dengan Egor Tarabasov sesudah delapan bulan berpacaran.

Tanggapan Anda