Klasik Berkerah ala Seragam Baru Madrid

Klasik Berkerah ala Seragam Baru Madrid
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2016-07-17

Redaksi86 – Real Madrid akhirnya merilis seragam yang akan mereka kenakan pada musim 2016/2017. Tampil klasik, Madrid akan memakai kaus berkerah pada musim baru nanti. Setelah tampil ‘santai’ dengan kaus tanpa memiliki kerah di musim lalu, Madrid terlihat lebih elegan di musim baru mendatang. Seragam kandang mereka akan memakai desain kaus berkerah. Kaus ini adalah penghormatan untuk seragam klasik pada tahun 1902.

Sesuai dengan julukannya, warna putih masih tetap menjadi warna utama untuk seragam kandang. Warna biru ikut juga menghiasi kaos tersebut di ujung lengan dan berupa tiga garis ciri khas kit supplier Adidas di bagian samping kostum. Seragam kandang ini akan digabungkan dengan celana serta kaus kaki berwarna putih. Sementara itu, warna ungu dipilih oleh Madrid sebagai seragam tandang. Berbeda dengan seragam kandangnya, jersey tandang Madrid didesain tanpa kerah.

Di seragam tandang, garis putih melingkar pada bagian leher serta ujung lengan dari kaus. Sementara tiga garis ciri khas Adidas diletakkan pada bagian pundak. Kaus dan kaus kaki yang melengkapinya juga akan berwarna ungu. Warna ungu yang dipilih sebagai seragam tandang adalah untuk menghormati Quinta del Buitre yaitu lima pemain didikan Madrid yang menjadi pilar utama tim pada tahun 1980-an. Mereka adalah Emilio Butragueno, Sanchis, Rafael Martin Vazquez, Michel, dan Miguel Pardeza.

Tanggapan Anda