Jomblo Lagi Setelah 6 Tahun, Demi Lovato Merasa Bebas

Jomblo Lagi Setelah 6 Tahun, Demi Lovato Merasa Bebas
Twitter Facebook
Oleh Stella Aryani
2016-07-17

Redaksi86 – Kisah asmara antara Demi Lovato dan Wilmer Valderrama akhirnya harus berakhir pada bulan lalu setelah enam tahun saling bersama. Sang musisi pun kini akhirnya bisa membuka suara. Di wawancara belum lama ini, Demi akhirnya mengakui saat ini tengah menikmati masa-masa sendirinya. Pelantun hits ‘Cool For the Summer’ itu juga mengaku seperti merasa semakin dewasa.

“Aku merasa sangat luar biasa sekarang ini. Aku juga merasa baik-baik saja dan malah terlihat semakin dewasa. Hidupku sekarang ini juga terasa sangat menyenangkan karena aku semakin lama bisa semakin tumbuh. Rasanya lebih fresh serta merasa bebas,” kata Demi seperti dikutip dari Mirror. Pasca putus dari sang kekasih, Demi juga tidak pernah merasa kesepian karena banyak orang-orang terdekatnya yang selalu ada untuk menemaninya.

“Aku sering berkumpul dengan orang-orang yang sangat kupercaya dan merekalah yang sering kuajak untuk mengobrol. Orang-orang ini juga kerap sekali bicara padaku, ‘Hey mungkin harimu terlihat buruk, tetapi lihatlah apa yang sudah pernah kau lewati sebelumnya.’ Jadi rasanya sangat luar biasa bisa dikelilingi oleh orang-orang seperti itu sekarang ini,” tutupnya. Demi Lovato dan Wilmer Valderrama mulai berpacaran pada tahun 2010. Keduanya kemudian memutuskan untuk berpisah pada bulan Juni 2016 lalu dan mengumumkannya melalui media sosial.

Tanggapan Anda