Brendan Rodgers Tetap Inginkan Sterling Bertahan di Anfield

Brendan Rodgers Tetap Inginkan Sterling Bertahan di Anfield
Twitter Facebook
Oleh Andini Stefani
2015-05-24

Redaksi86 – Hingga kini nampaknya Brendan Rodgers masih sangat ingin agar Sterling tak meninggalkan Liverpool, setidaknya hingga kontrak yang masih tersisa hingga dua tahun ke depan bersama The Reds habis. Seperti yang diberitakan kemarin, Sterling dikabarkan telah menolak kontrak £ 100.000 per minggu dan berharap untuk meninggalkan Merseyside musim panas ini. Situasi tersebut semakin panas karena agen Sterling Aidy Ward, mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, bahkan bila ia ditawari kontrak baru senilai £ 900.000 per minggunya. Namun, meskipun demikian, nampaknya Rodgers tetap bersikukuh ingin agar Sterling berubah pikiran, dan bertahan hingga setidaknya sampai 2 tahun mendatang.

Manajer Liverpool itu juga mengatakan bahwa Sterling akan tetap disiapkan untuk berlaga di liga akhir pekan ini yang akan digelar di markas Stoke City , dan bersikeras bahwa salah satu pemain tim nasional Inggris itu tidak akan bahagia bila meninggalkan Liverpool.

“Kami ingin mengatasi situasi ini, tetapi tidak mengubah pendekatan saya kepadanya. Tidak ada masalah di dalam tim, untuk sementara ini konsentrasi dan fokus tim hanyalah pada pertandingan terakhir musim ini” tegasnya.
Sementara itu, Ward selaku agen Sterling mengatakan kepada Evening Standard bahwa Manchester City atau Chelsea merupakan klub yang mungkin menjadi tujuan baru kliennya itu.

Tanggapan Anda